GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI

GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI


GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI


1. Model korden
rumah sakit dengan prisket. 

HARGA GORDEN MURAH



Type korden rumah sakit ini di butuh buat pemaikan kain yang lebih dikit. Karena itu apabila pembeli membutuhkan pemakain yang kainnya dikit dapat di mereferensikan buat menggunakan type korden rumah sakit dengan prisket. Bentuk type korden rumah sakit ini dengan melipat dikit sisi atas korden yang bisa menjadi tempat roda di pasang, tapi cuma memiliki pengaruh dikit pada banyaknya pemakain kainnya.
2. Model korden rumah sakit dengan mata itik.

Type korden rumah sakit ini bisa persis seperti prisket pemanfaatan kain yang di pakai condong tidak di kalikan dua tapi cuma dikalikan 1. 5. hingga pemakain korden nya dapat lebih hemat. Bentuk dari type korden dengan mata itik ialah sisi antasnya diberi ring atau cin cin yang kecil tiada melipat kain korden buat rodanya.
3. Model korden rumah sakit dengan prisket lipat 3.

Tujuan type ini merupakan type prisket yang pada sisi atas yang dipakai buat gantungan roda rel nya di lipat 3, hingga pemakain type korden dengan memakai prisket 3 menguasai lebih membutuhkan bahan kain yang tambah banyak. Sebab perhitungan yang dipakai buat type ini di kalikan 2 s/d 2. 5.
4. Model korden rumah sakit dengan smokring.

Type korden rumah sakit dengan smokring sebetulnya mempunyai bentuk yang sama juga dengan type korden dengan memakai mata itik, yang tidak sama antar ke dua style type ini merupakan ukuran dari ring/cincin yang dipakai menjadi tempat roda rel. Type smokring menguasai tambah besar serta type ini bisa membutuhkan gelembung pada gordennya saat korden ditutup menjadi penambah tampilan kain gordennya yang ikuti perubahan era. Perhitungan yang dipakai buat type ini bisa di kalikan 2-2, 5 per meternya.


 GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar