JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT




jual gorden rumah sakit


Deden Decor mau memperkenal kan terhadap anda model jenis bahan yg dimanfaatkan buat korden privat rumah sakit salah satunya

gorden rumah sakit


1. Bahan polyster jaring pabrikan, bahan ini terbuat dari textile punyai perincian anti bakteri serta miliki penampakan atau tipe korden yg menarik hingga korden model ini banyak dimanfaatkan pada area rawat inap, tidak hanya itu korden ini punyai banyak model pilihan warna nya.

2. Bahan Semi PVC, bahan ini terbuat dari textile tetapi mempunyai kandungan pvc hingga punyai perincian anti bakteri, anti air, serta anti darah. buat tipe korden bahan ini dapat sesuai dengan impian anda satu diantaranya nya yakni dengan memberi tambahan vitrase pada sisi atas nya. korden model ini bisa banyak terdapat pilihan warna nya.

3. Bahan Full PVC, bahan ini terbuat dari 100% bahan pvc atau bahan plastik buat pembuatan korden yg miliki struktur lembut, bahan ini punyai perincian seperti anti bakteri, anti air, anti noda, anti kusut, anti darah. korden model ini lebih sesuai buat dimanfaatkan buat area yg senantiasa terjalin dengan darah seperti area IGD serta area operasi namun fakta nya saat ini pula banyak rumah sakit yg memanfaatkan bahan model ini buat area rawat inap sebab perawatan nya yg sangatlah ringan.

4. Bahan Nonwoven, bahan ini model tetap sangatlah baru di Indonesia hingga tetap jarang rumah sakit memanfaatkan nya. korden model ini udah miliki mutu Internasional serta sangatlah sesuai dimanfaatkan buat rumah sakit hijau atau rumah sakit moderen.

Tidak cuman korden dengan beragam model bahan itu, kami juga jual rel korden privat rumah sakit yg manakah punyai perincian lebih kuat dari rel biasa nya. Ada dua model rel salah satunya :

1. Rel Flexi, rel ini punyai ciri ciri berwarna putih mengagumkan, roda yg memiliki fungsi kelihatan di luar hingga tak kan terserang macet, dapat melekat pada flapon, serta kelebihan beda nya ialah kita dapat bikin lengkungan nya sesuai kepentingan atau impian kita.

2. Rel H&H, rel ini udah di lengkung 90 derajat dari pabrik, warna silver, serta roda yg memiliki fungsi ada di dalam hingga sangatlah riskan buat terserang macet.

Buat pemesanan, konsultasi, serta kabar beda nya silakan hubungi kami


 

Jual gorden rumah sakit yang murah dan lengkap, DEDEN DECOR tempat nya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar